TIGA JURUS SUKSES DIET DALAM WAKTU SINGKAT

detail berita
Langsing (Foto: Glamour)

KESUKSESAN diet tidak hanya dipengaruh bagaimana makanan yang Anda asup, tapi lebih pada konsistensi Anda dalam menjalani kepatuhan diet tersebut.

Ada banyak cara melakukan diet yang lazim dilakukan di luar sana. Pilihan beragam tersebut dapat dijajal sesuai dengan kecocokan masing-masing orang terhadap metode yang dilakukan. Namun di luar itu, sebenarnya ada hal penting yang bisa dilakukan untuk menyukseskan diet Anda. Livestrong memberikan tipnya.

Cari teman yang bertujuan sama
Mendapatkan teman yang bertujuan sama merupakan langkah baik dalam menurunkan berat badan. Dengan bergabung bersama mereka, satu sama lain akan memeringatkan kita jika tidak berolahraga, terlalu banyak konsumsi makan berat, dan lainnya.

Percaya pada kemampuan diri sendiri
Untuk menurunkan berat badan memang tidak mudah. Diperjalanannya, mungkin Anda merasa lelah dan tidak ingin melanjutkan proses tersebut. Ini adalah tantangan terbesar Anda. Anda harus percaya pada diri sendiri agar tujuan awal kita dapat terwujud.

Beri hadiah jika tujuan awal terwujud
Hadiah sangat penting untuk memotivasi kita menurunkan berat badan. Hadiah dapat berupa celana jeans atau baju baru dengan ukuran lebih kecil dari ukuran sebelum Anda diet. Jika terwujud, Anda senantiasa bangga dengan kerja keras yang dilakukan terlebih perasaan senang ketika memakai hadiah tersebut.


(@dhedi'sh / Sumber : health.okezone.com)