CARA MELIHAT AURA DALAM DIRI MANUSIA

Setiap manusia punya aura yang merupakan salah satu cermin sifat tersembunyi manusia. Aura juga merupakan warna mood kita,sehingga kalau kita bermood jelek,maka aura akan berwarna gelap. Orang yang memiliki aura yang terang dan positif,akan memberikan pengaruh ke lingkungan sekitar dia berada. Keberadaannya akan membuat mood orang yang jelek berubah menjadi lebih baik. Jadi,sebenarnya bagaimana caranya melihat aura manusia?

 Keuntungan kita bisa melihat aura orang lain adalah kita bisa menghindari orang yang jahat berdasar warna auranya. Hal ini tentu merupakan teknik khusus yang berguna bagi kita yang ingin hidup damai.
Untuk melihat aura orang lain,kita harus bisa terbiasa melihat aura kita sendiri. Ketika kemampuan kita melihat aura diri menjadi sedemikian kuat,maka kita bisa menggunakannya untuk melihat aura orang lain. Latihan yang sabar dan tekun adalah kunci untuk bisa menjadi "manusia sensor aura".

Dari sekian banyak teknik melihat aura yang beredar di internet, inilah sebagian diantaranya :  
1. Siapkan cermin dan redupkan lampu di tempat latihanmu. Kalau di dalam kamar tidak ada lampu redup,silahkan gunakan plastik kresek untuk menutup lampu sehingga redup.2. Tarik nafas yang dalam dan tahan selama 3 hitungan,kemudian hembuskan.
3
. Gerak-gerakkan badan sesuka hati,yang intinya membuat kamu rileks tetapi dalam keadaan berdiri. 4. Tatap bayanganmu di cermin sambil terus bergerak dan bernafas dengan rileks.
5
. Lihat di sekitar kepalamu,biasanya di sekitar dahi dan ubun-ubun. Perhatikan dengan seksama sambil tetap rileks.6. Ketika mata batin sedikit terbuka,maka akan terlihat warna di sekitar kepalamu. Inilah warna auramu. Kalau sudah terlihat,jangan terkejut atau langsung senang. Cobalah tetap rileks dan perhatikan warna tersebut.
Ketika mata batin kita menjadi terbuka secara "garis penglihat aura" dan terbiasa,maka kita bisa melihat aura orang lain bahkan ditempat terang. Yang perlu ditingkatkan setiap kali latihan melihat aura adalah konsentrasi kita. Cobalah berusaha konsentrasi walaupun situasi terkadang tidak mendukung. Selamat mencoba.  (@dhedi'sh / Sumber : unikgaul.com)
Reaksi: